Crop Circle UFO Piyungan-Berbah

Berita Kedatangan UFO menggema diseluruh dunia, cie... akhirnya ketenaran yogyakarta tercinta. Munculnya fenomena aneh yang ditemui warga di daerah berbah dan daerah wanujoyo piyungan. Tim peneliti pun segera turun lapangan untuk meneliti kebenaran berita, polisi bertindak dengan memberi garis polisi (supaya sawah tidak rusak tentunya. sempat dikabarkan aneh-aneh tentang keberadaan circle crop di daerah berbah, buatan manusia atau benar-benar UFO. Cie... emang alien pada laper trus ngambil padi? ato yang buat circle crop manusia yang kurang kerjaan dipinggir jalan merusak sawah orang.

Fenomena ini menyedot banyak warga, baik dari sekitar maupun dari luar daerah. Mereka berbondong-bondong datang untuk menyaksikan kebenaran berita kedatangan UFO di Berbah. Hasil jepretan temen-temen dari puncak gunung suru dan dari atas pohon adalah sebagai berikut.


Gb.1 Jejak UFO di Wanujoyo Piyungan (deket rumah sekitar 2-3 km dari rumah)



Gb.2 Jejak UFO di Berbah (jarak dari jejak UFO di piyungan sekitar 4 km, lokasi juga deket rumah saya sekitar 2-3 km dari rumah)


Gb.3 Jejak UFO di Berbah (dilihat dari atas gunung suru)


Gb.4 Jejak UFO di Berbah (dilihat dari atas gunung suru)


Gb.5 Jejak UFO di Berbah (dilihat dari atas gunung suru)


Gb.6 Jejak UFO di Berbah (dilihat dari atas gunung suru)



Gb.7 Pengunjung dan wartawan ikut melihat dan meliput

Gb.8 Tampak kurang jelas dari jarak jauh

Gb. 9 Jejak dari dekat crop circle UFO

Silakan kalian semua berpersepsi masing-masing, apakah benar atau tidak itu jejak UFO, he... karena saya juga belum pernah lihat UFO, moga kalau itu buatan manusia cepet sadar dan mengganti kerugian pak tani. Karena selebar itu, trus buate kapan ya? pasti was-was kalau yang punya lihat. Kayake juga gak gampang buatnya. Yang jelas berita ini membuat daerah saya jadi terkenal, cie...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3