Presiden Obama-SBY

Rencana kedatangan Presiden AS Obama yang sudah tertunda sebanyak 2 kali karena beberapa alasan, akhirnya direncanakan tanggal minggu-minggu ini akan dating ke Indonesia. Terlepas dari itu semua reaksi akan kedatangan Presiden Obama ke Indonesia manyak menuai pendapat. Bagi beberapa orang merasa tidak senang karena melihat kedatangan Presiden Obama hanya akan merugikan bangsa Indonesia, tapi beberapa orang yang lain itu gak masalah, yang penting pemerintah mampu memanfaatkan situasi ini untuk memperoleh keuntungan dari kedatangan Presiden Obama ke Indonesia.

Kedatangan Presiden Obama bersamaan dengan banyak bencana di Indnesia, kira kira apa inti pembicaraan dengan pemerintah Indonesia?jangan nebak-nebak ya, saya juga gak tau. Ato mau renovasi sekolah yang dulu?he….

Kedatangan Presiden AS tersebut disambut dengan 800 an personil pengaman, he… banyak juga ya, ya maklumlah orang penting, kalau kalian orang penting juga gitu kan?
Terlepas dari semua itu semoga saja pertemuan kedua pemimpin Negara ini akan menghasilkan kesepakatan-kesepakatan yang lebih baik baik kedua Negara. Memberikan solusi bijak atas segala masalah yang diatasi kedua Negara bahkan bagi seluruh Negara di dunia.

Kita tidak boleh menghakimi seseorang itu baik atau buruk semudah kita membalikan tangan, kita tidak tau apa isi hati setiap manusia, hanya Allah yang maha tau. So…. Positive thinking aja ya pren.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3