Sensasi Oktober 2010

Tahun sensasional dengan bulan sensasional, he... Setelah banyak orang heboh dengan tanggal pernikahan 10 oktober 2010 (10-10-10), berita heboh kembali muncul di bulan sepuluh ini, pertama: Pajek motorku bulan 10, ultah bulan sepuluh, ultah si dia juga bulan sepuluh, KTP bulan sepuluh, SIM bulan sepuluh, waduh banyak ya... itu udah bukan pertama udah banyak...

Berita yang baru-baru ini heboh adalah masalah video, wis... video apa lagi ni?? ya gak lain gak bukan ya video mas ariel gantheng sama mbak luna yang cantik (kalau ada yang gak suka ya silahkan, pendapat orang beda-beda). Waktu yang dimiliki kepolisian untuk melakukan itu apa...e... penyelidikan atau penyidikan, ah pokoknya itu ternyata hampir habis dan hampir aja mas ariel gak bisa disidangkan, he... ya jelas tu udah banyak yang protes, inilah itulah, tapi ya namanya juga hukum, jadi bukti emang harus kuat yang didukung oleh saksi, katanya sih gitu. eh akhirnya satu hari sebelum dinyatakan dibebaskan dinyatakan lengkap, jadi ya gak jadi bebas tu mas ariel. Lega gak tu yang udah demo-demo, makane percayakan sama pak polisi dulu...

Nah yang heboh tu kalau artis kena masalah kemanapun akan ada kamera, bahkan sholat jum'at aja di shooting, he... tu yang nge shoot jum'atan gak ya??? mas ariel yang baru masuk "rumah baru", melakukan sholat jum'at aja udah diberitakan kesana kemari, itu bapak bapak yang udah tua udah jum'atan berkali-kali gak dishoot, ha... jangan ngiri ya pak... Akhirnya ya rumah tahanan akan jadi terkenal karena ada artis tinggal disitu, setiap saat akan ada artis yang jenguk, yang berarti akan ada banyak kamera yang datang, makin terkenal tu.

Lepas dari semua itu sekarang bahas masalah Kapolri ama KPK, wuih... politikus baru nie... kalo Kapolri udah kepilih dengan jalan yang mulus, cuepet dan langsung dilantik, kalau KPK???? ya sabar sabar aja, ntar koruptornya gak bebas bergerakk donk. Bahkan justru yang diperdebatkan di Komisi III DPR RI malah masalah satu tahun atau 4 tahun, haduh... pusing.... kalau udah masalah itu ntar bakal tarik ulur terus dan gak bakal rampung. koruptor???? Ketawa girang coy.

Eh ada kabar baru lagi bahwa sebagian anggota DPR pada mau piknik ato studi banding ato apa ya namanya, gak tanggung-tanggung keluar negeri coy, mantap kan??? saya mah ke bali aja baru sekali itu karena gratis lagi, he.... ya moga aja habis pergi kerjaan trus beres, ya kan??? kita berpikir positif aja lah, kalau gak beres ya moga Allah SWT yang membereskan... eh jangan salah maksudnya Allah SWT yang akan membereskan masalah-masalah kita semua (sing penting ojo patah semangat).

Udah itu dulu, mohon maaf jika ada yang gak berkenan, sekedar keluarin uneg-uneg, bingung harus gimana melihat bangsa ini yang semakin lama semakin semrawut, Pak SBY semangat, saya dukung. Allahuakbar.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3