MAN Wonokromo Bantul

Hari ini, sabtu tanggal 19 Juni 2010 MAN Wonokromo me Wisuda 160 siswa yang telah berhasil menempuh ujian dan lulus. Acara dibuka pukul 08.00 dan berakhir sekitar pukul 10.00 pagi, yang dilanjutkan dengan pentas seni. Wisuda kali ini memberikan 21 piagam penghargaan kepada siswa berprestasi. Para siswa berprestasi ini adalah mereka yang telah diterima di perguruan tinggi negeri tanpa tes. Ada yang masuk di Universitas Gadjah Mada, di Universitas Negeri Yogyakarta, dan Universitas Islam Negeri Sunan Kali Jaga.

Acara pentas seni dibuka dengan atraksi pendekar pendekar MAN Wonokromo, dari atraksi gerakan, pertarungan satu lawan satu, satu lawan beberapa orang, teknik mengunci, memecah botol sampai atraksi memukulkan genteng di kepala. Sebagian dari para pendekar ini adalah juara baik tingkat Kabupaten, Propinsi, bahkan ada yang tingkat Nasional.

Tentunya banyak harapan dari Bapak Ibu Guru Karyawan untuk para siswa yang telah lulus, juga kepada adik-adiknya yang masih menempuh sekolah di MAN Wonokromo tercinta.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Modern Warfare 3